KNPI Makassar mengenang Sosok Kasim Wahab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari ini (18/12/2016), tepat setahun sosok Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2002-2005 berpulang,  pada 18 Desember 2015 lalu.

Masih membekas dan mengenangnya sebagai sosok yang bersahaja, berwibawa dan menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya di organisasi payung pemuda, terutama di Makassar.

DPD KNPI Kota makassar melakukan ziarah ke makam almarhum sebagai bentuk penghargaan dan sekaligus mendoakan almarhum agar diberikan ampunan dan diberikan tempat layak di sisi-Nya, serta segala amal dan jasa-jasa beliau terutama selama beliau aktif di organisasi knpi senantiasa mendapat pahala dan meniadi amal jariyah. Tegas Arman Mannahau di sela-sela doa bersama di hadapan makam almarhum di TPU Panaikang Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, selain pengurus knpi makassar juga terlihat beberapa orang mantan pemgurus dan tokoh pemuda di Makassar serta keluarga dan istri almarhum, di antaranya hadir Wakil walikota makassar Syamsu Rizal, mantan bendahara knpi makassar Yuspiani Naro, mantan ketua knpi makassar Firman Zulkadri, mantan pengurus knpi Makassar Alwi Kattu, MPI Kota Makassar Ayahanda Idham Ali Arief, H.
Alimuddin, Jamaluddin Ali, Kartini Syam, mantan sekretaris knpi makassar attock suharto. Lanjut Arman yang didampingi oleh Irwan Ade Saputra sekretaris knpi makassar beserta beberapa jajaran pengurus KNPI Makassar.

Comment