Laguna Executive Karaoke menjadi daya tarik pengunjung Dalton Hotel

MWEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berbagai penawaran menarik dipersiapkan  menyambut malam pergantian tahun yang tinggal beberapa minggu lagi, tidak terkecuali tempat karaoke. Laguna Executive Karaoke yang merupakan salah satu outlet Dalton Hotel & Convention Makassar, menyuguhkan promo free room 11 jam. Salah satu tempat karaoke yang paling diminati berbagai lapisan masyarakat ini, berharap lewat new years eve pacakge-nya dapat mendongkrak revenue.

Denny selaku manager Laguna Executive Karaoke mengatakan, paket special new years eve ini dikeluarkan untuk menggaet minat para tamu.Khususnya memberikan hal yang berbeda dalam momentum menyambut tahun 2017. Dengan mengankat tema ” Tribute to Rolling Stone “, yang juga merupakan rangkaian  tahun baru Dalton Hotel.

” Paket ini khusus kami berikan kepada para tamu yang ingin memanfaatkan new years eve dan liburan akhir tahun, dimana sudah banyak orang sangat antusias menyambut moment special ini dengan tawaran harga khusus.

” Harga paket ini sudah termasuk berbagai macam minuman, makanan, fruit platter , snack platter , free room mulai 19.00 WITA – 06.00 WITA. Package new years eve ini, kami sesuaikan dengan keinginan tamu masing-masing. Laguna Executive Karaoke ini terletak di lantai 1 Dalton Hotel,  dengan total  10 room.  Menarik dan tidak membuat bosan karena  design setiap ruangan berbeda, terdiri 6 type superior dan 4 type deluxe. Dan  untuk  mic dan sound system yang kami pakai,  sangat berkualitas. Kami berharap dapat memberi kontribusi mendongkrak revenue karaoke di akhir tahun ini,” tambahnya.

 

Comment