Managemen Aston Makassar Hotel gelar bersih–bersih Masjid

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen dan staf Aston Makassar Hotel & Convention Center melakukan general cleaning atau kegiatan bersih-bersih, Sabtu (10/12/2016). Kali ini aston melakukan aktivitas ini di Masjid Nurul Ismi yang terletak di jalan Amanagppa Makassar.  Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2016.

Kegiatan ini dilakukan pada pagi hari dan merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh Aston Makassar Hotel setiap hari sabtu yang biasa disebut Aston Saturday Activity. General Manager Aston Makassar Hotel Bapak Joko Budi Jaya mengungkapkan program ini sengaja dibentuk tidak hanya untuk meningkatkan hubungan sosial antar staf di hotel tetapi juga dengan masyarakat sekitar hotel. Kadang kita melakukan kegiatan bersih – bersih jalan sekitar hotel, bersih – bersih tempat wisata, tempat agama, atau mengadakan olahraga bersama. Kami ingin turut serta menjaga tempat – tempat umum yang berada disekitar Hotel agar manfatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Dalam kegiatan kali ini, Keluarga besar Aston Makassar Hotel pun  membersihkan masjid ini layaknya standar membersihkan hotel. Alat-alat kebersihan yang dipakai pun adalah peralatan kebersihan yang dipakai untuk membersihkan hotel. Karyawan dengan gesit langsung melakukan bersih-bersih, seperti menyapu dan mengepel seluruh area masjid, membersihkan area tempat wudhu, pembersihan sarang laba-laba pada langit-langit masjid, dan buffing/memoles keramik di area tempat wudhu. Selain membersihkan masjid, Aston Makassar juga memberikan sedikit bantuan berupa alat kebersihan yang dapat digunakan untuk membersihkan Masjid.

Manager Human Resource Aston Makassar Hotel & Convention Center Rio Marseli mengungkapkan kegiatan ini merupakan pengalaman yang sangat religius, seluruh staf dari hotel kami sangat senang melakukannya. Ada sesuatu yang bergejolak di hati saat kami bisa membersihkan tempat ibadah ini. Untuk kedepannya kegiatan semacam ini akan terus dilakukan. Tidak hanya masjid saja yang menjadi sasaran, namun juga tempat ibadah yang lainnya.

Comment