Maxima Chan Zuckerberg pewaris saham facebook

MEDIAWARTA.COM, Situs jejaring sosial terbesar facebook kini tak terbantahkan lagi merupakan kebutuhan hampir setiap manusia di muka bumi. Besarnya saham facebook mengundang tanda tanya besar kepada siapa kelak usaha raksasa ini akan di wariskan.

Di tengah tekanan besar agar Facebook bertindak lebih tegas menyaring peredaran berita hoax, sang pendiri dan CEO boleh sedikit berbahagia. Putri pertamanya merayakan ulang tahun yang pertama.

dikutip dari tribunstyle, Dalam perayaan ulang tahun max ini Tidak tampak adanya perayaan besar-besaran, walau ayahnya salah satu orang terkaya sejagat. Mereka bertiga mengenakan topi ultah, dan di belakangnya ada hiasan balon sederhana.

“Berbahagia dan sehat di tahun-tahun mendatang untuk Max dan semua anak di seluruh dunia,” tambah Zuck.

Hadirnya Max menjadi momentum besar bagi Zuck untuk makin giat beramal. Bertepatan dengan kelahirannya tahun lalu, Zuck berjanji secara bertahap akan menyumbangkan sebagian besar harta kekayaannya untuk amal.

Maxima Chan Zuckerberg atau biasa dipanggil Max, adalah buah cinta Zuck dengan istrinya, Priscilla Chan. Ia lahir setahun lalu, tepatnya 1 Desember 2015. Dalam setahun umurnya, Max tumbuh menjadi anak yang cantik dan ceria.

“Aku tidak percaya sudah setahun sekarang. Dan dia menciumku di pipi untuk pertama kalinya kemarin,” tulis Zuck dalam postingannya di Facebook, bersama dengan fotonya merayakan ultah Max bersama Priscilla.

 

Zuckerberg dan istrinya Chan berjanji memberikan 99% saham Facebook yang Zuck miliki, yang saat itu nilainya sekitar USD 45 miliar ke yayasan Chan Zuckerberg Initiative. Saham itu tidak diberikan sekaligus, tapi secara bertahap sepanjang hidup mereka.

Zuckerberg menyatakan untuk tiga tahun pertama, dia akan menginvestasikan USD 1 miliar per tahun dari sahamnya ke yayasan, yang bisa dijual dalam bentuk uang.

Foto: internet

Comment