“Ngopi Bareng” Para Pecinta Bola

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang Final AFF, The Rinra Makassar ingin turut andil dalam memberikan kemasan menarik untuk para pecinta bola terlebih untuk supporter Timnas Indonesia. Hotel dengan konsep urbanresort yang terintegrasi dengan Mall ini, rencananya akan mengajak supporter kebanggaan Indonesia untuk menikmati sajian yang terbilang sangat murah di Weekend ini.

Paket Ngopi Bareng ini akan diadakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 mulai pukul 19.00 wita hingga 22.00 wita berlokasi di Atrium Mall Phinisi Point lantai dasar The Rinra Makassar dengan kapasitas hingga 200 orang.

“Kami akan menyajikan menu-menu jajanan dengan harga terjangkau yaitu IDR 55.000nett saja untuk 1 porsinya.” Ungkap Asril Suni, Executive Chef The Rinra Makassar

Menu-menu yang disediakan antara lain yaitu Bakso Hokky, Pallubasa, Hot Dog dan Gorengan yang disajikan secara Live Cooking sehingga akan membuat para pendukung Timnas Indonesia merasa nyaman dalam mendukung tim kebanggan Indonesia.

Tambahan untuk kegiatan ini menurut Rari Maharani selaku Marcom Manager The Rinra Makassar, pihaknya akan bagi-bagi Voucher menarik untuk pengunjung yang mengikuti Games yang akan dibuat oleh pihak hotel pada Sabtu (17/12/2016) nantinya.

“Ngopi Bareng ini diadakan guna memberikan suara dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia untuk terus menjadi juara dan menjadi kebanggaan Indonesia dimanapun berada” ungkapnya.

Comment