Personel Lantamal VI ikuti do’a bersama untuk nusantara bersatu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Untuk menjaga dan mempererat persatuan dan kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maka digelarlah event Do’a Bersama Untuk Indonesia Bersatu oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Sulsel bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar (30/11/2016). Kegiatan yang mengusung tema “Indonesia Milikku,  Milikmu, Milik Kita Bersama” ini digelar serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka Nusantara Bersatu.

Tampak Hadir Ratusan Personel Lantamal VI beserta Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) dan para Asisten Danlantamal VI juga mengikuti proses jalannya acara ini hingga selesai. Nampak juga seluruh Personel Lantamal VI dan peserta acara ini memakai atribut berupa Bendera merah putih dan juga ikat kepala berwarna merah putih.

Event yang digelar ini, dihadiri oleh Gubernur Sulsel dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH., Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, Kabinda Sulsel, Ketua DPRD Kota makassar, Walikota Makassar, Ormas Sulsel, para personel TNI/POLRI se-Makassar dan Masyarakat Kota makassar.

Doa Bersama ini dipimpin oleh seluruh para pemuka agama yang berada di Kota Makassar. Sebelum menggelar doa bersama, masyarakat dihibur dengan beberapa penampilan hiburan seperti nyanyian dan Barongsai.

Komentar

Check Also

Korcab VI DJA II Buat Parcel Unik Dari Sayur Hasil Kebun Pekarangan Warga Kompleks TNI AL

MEDIAWARTA.COM MAKASSAR – Parcel  berisi kue dan minuman  sangat umum dijumpai. Di Makassar ibu-ibu warga …

Share This
Mediawarta