Prajurit lantamal VI membantu penumpang di pelabuhan Sukarno Hatta saat natal dan tahun baru

MEDIAWARTA.COM. MAKASSAR – Untuk membantu dalam kenyamanan dan pengamanan perayaan Natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI menurunkan Prajuritnya untuk membantu pengamanan di pelabuhan Sukarno Hatta. Dari pantauan hari ini terlihat prajurit Lantamal VI beraiaga pada saat debarkasi dan embarkasi yang berlangsung di pelabuhan umum Soekarno Hatta Makassar pada senin (26/12/2016) hari ini.
Sejumlah Prajurit Lantamal VI dengan siaga menjaga keamanan debarkasi dan embarkasi para penumpang KM Bukit Siguntang yang baru saja merapat dari pelabuhan Ambon, Provinsi Maluku pada pukul 17.00 wita tadi.
“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI AL yang ikut menjaga keamanan serta membantu pemudik seperti saya ini, tentunya saya beserta keluarga merasa nyaman, aman, senang dan terbantu dengan adanya bapak – bapak TNI AL yang berada di sekitar Dermaga ini”, Kata Steven penumpang asal Kota Ambon yang akan melanjutkan perjalanan ke Tana Toraja.
Pengamanan seperti ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Prajurit Lantamal VI menjelang perayaan hari – hari besar keagamaan serta menghadapi libur panjang terhadap lonjakan penumpang seperti Terminal Pelabuhan umum Soekarno Hatta Makassar ini.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta