Puncak perayaan HUT Ke-35 tahun harian Fajar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menghadiri acara Malam Puncak Perayaan HUT ke – 35 Tahun Harian Fajar bertempat di Hotel Gammara Jl. H.M. Dg tompo makassar, Rabu malam (30/11/2016). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH., Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Anton Charliyan, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.I.P., S.E., M.M, Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M. Roem, Walikota Makassar Ir. Muh. Randhan Pomanto, Direktur Utama Harian Fajar Agussalim Alwi Hamu, Perintis Harian Fajar H.M. Alwi Hamu serta para undangan lainnya.

Surat kabar harian yang lahir pada tahun 1981 ini, mempunyai sejarah yang panjang seiring perjuangan Alwi Hamu sebagai pendiri, namun perjuangan itu saat sekarang ini tidaklah sia-sia dan telah menjadi Surat kabar harian terbesar di luar pulau Jawa dan pemimpin pasar di Indonesia Timur. Surat kabar berumur 35 tahun dan berpusat di Makassar ini juga merupakan induk dari banyak media massa, yaitu Ujung Pandang Ekspres, Berita Kota Makassar, Timor Ekspres, Ambon Ekspress, Kendari Ekspres, Kendari Pos, Radar Buton, Radar Bone, Radar Sulbar, Palopo Pos, Pare Pos, Radar Bulukumba, dan lainnya.

Dalam sambutan singkat yang diberikan oleh Gubernur Sulsel menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke – 35 Tahun Harian Fajar. Diharapkan kedepannya, media harian Fajar ini dapat memberikan Informasi yang lebih interaktif agar setiap pemberitaan yang disuguhkan dapat menjadi penopang kemajuan media informasi bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia bagian Timur.

Selanjutnya, para undangan yang hadir dihibur oleh Bintang tamu Cak Lontong dengan membawakan Stand Up Comedy di panggung hiburan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peniupan lilin Kue Ulang tahun dan pemotongan tumpeng oleh H.M. Alwi Hamu. Pada kesempatan ini pula, Danlantamal VI menerima potongan tumpeng dari Pendiri Surat Kabar Harian Fajar tersebut.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta