Foto : Int

Puteri Maluku 2016 Jean Patty, meninggal dunia

MEDIAWARTA.COM – Jean Patty, Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 meninggal dunia diusia 26 tahun, akibat sakit asam lambung yang di deritanya, Kamis (29/12/2016).

Banyak para sahabat dan keluarga merasa kepergian Jean terasa begitu cepat, mengingat bahwa belum lama ini ia masih sempat tampil di sebuah acara dan terlihat sehat.

Banyak dari kalangan netizen juga para sahabat yang mengucapkan bela sungkawa melalui komentar di akun Instagramnya @jean.patty.9, seperti salah satu komentar sahabatnya Kezia Roslin Cikita Warouw, yang merupakan Puteri Indonesia 2016 dan Miss Universe Indonesia 2016.

Salah seorang teman dekatnya yang sama-sama Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw mengunggah kesedihannya melalui akun Instagram-nya @keziawarouw.

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan bagaimana pertemanan akrab mereka selama masa karantina Putri Indonesia 2016.

In the loving Memory of @jean.patty.9 , Puteri Indonesia Maluku 2016 and Puteri Kepulauan Indonesia Timur 2016.
RIP my friend… Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan.

“RIP my friend… Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan. Jean selalu mengajarkan dan memperlihatkan apa itu kedewasaan, Jean selalu percaya diri dan membuat sekitarnya percaya diri. Terima kasih sahabatku, Tuhan bersamamu selalu.. Untuk keluarga yg ditinggalkan saya mengucapkan turut berduka cita sedalamnya. GOD bless!”

Sumber : bintang

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta