Rayakan natal 2016, Danlantamal VI gelar open house

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lantamal VI. Dalam rangka merayakan Hari Besar Natal tanggal 25 Desember 2016, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup beserta Ny. Endang Yusup yang juga merupakan Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada Timur (Armatim) gelar Open House pada hari Senin (26/12/2016) bertempat di kediaman Danlantamal VI Jl. dr. Ratulangi Makassar. Open House yang berlangsung sederhana ini, merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi Forkopimda Sulsel dan juga keluarga Besar Personel Lantamal VI.

Danlantamal VI mengucapkan terima kasih telah datang ke acara Open house untuk perayaan hari Natal 2016 yang diadakan secara sederhana ini serta mempersilahkan kepada para tamu untuk mencicipi hidangan makanan serta minuman yang telah disediakan. Suasana di kediaman orang nomor satu di lantamal VI ini tampak begitu ramai seiring tamu yang datang dari unsur Forkopimda Sulsel serta dari Pejabat Teras dan Keluarga Besar Lantamal VI yang hadir memenuhi kediaman Danlantamal VI.

Suasana kekeluargaan juga meliputi perayaan Natal tersebut, senyum hangat dan sapa lembut dari Danlantamal VI beserta Ny. Mengiringi semua para tamu undangan yang datang di kediaman tersebut.

Para tamu dari unsur Forkopimda yang datang yaitu, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti beserta Ny. Bella agus Surya Bakti yang juga sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah “G” , Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Pol Drs Muktiono, SH, MH. Beserta Ny., Kasdam VII Wirabuana, Wakapolda sulsel, Kaskoopsau II, Sekda Provinsi Sulsel beserta jajaran dan para tamu lainnya.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta