Reuni akbar Fakultas Hukum UMI diawali jalan santai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Rangkaian Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) diawali dengan gerak jalan Santai. Peserta terdiri dari angkatan 1980 – 2013.
Arul selaku Ketua IKA Fakultas Hukum UMI angkatan 2007, start dimulai dari universitas yang dijuluki kampus hijau, Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Seluruh angkatan pun menyambutnya dengan sangat antusias.
Ada beberapa rangkaian acara digelar, seperti donor darah dan malam gala dinner yang di dilaksanakan di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.
“Ini adalah moment berharga dan ajang silatuhrahmi bagi kami para alumni Fakultas Hukum UMI, khususnya angkatan 2007. Dengan berbagai macam kesibukan dan jarak, akhirnya kami dipertemukan di reuni akbar ini,” ungkap Arul
Seluruh alumni Fakultas Hukum UMI tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pihak yang mendukung terlaksananya acara. Termasuk Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, yang menjadi tempat terlaksananya acara.

Komentar

Check Also

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia ke-XV Resmi Ditunda, Akibat Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanan Gladian Nasional Pecinta Alam se-Indonesia yang ke-XV resmi ditunda. Penundaan perhelatan …

Share This
Mediawarta