RKM tawarkan The Mansion mulai Rp 2,5 M

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai pelopor rumah mewah terkemuka di Makassar, Rancang Komunika Mandiri (RKM) menghadirkan cluster terbaru yang dinamakan The Mansion. Ini sesuai dengan keinginan masyarakat yang mendambakan hunian lebih nyaman dan bisa menjadi kebanggaan.

“Keunggulan dan keistimewaan The Mansion adalah posisi terdepan, hanya 200 meter dari Jalan Metro Tanjung Bunga. Apalagi cluster ini ditawarkan terbatas, hanya 60 unit saja dulu. Harganya mulai Rp 2,5 miliar sampai Rp 5 miliar,” ungkapnya,” ungkap Andry Sudjono selaku Direktur RKM, saatpress conference di Hotel The Rinra Makassar, Jumat (10/12/2016) lalu.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan pada hunian berkelas ini adalah Go Green. Dimana pada Cluster The Mansion, akan dilengkapi dengan green wall sepanjang boulevard utama dan green belt sepanjang cluster, Itu akan menjadi sarana jogging track dan tempat untuk berinteraksi dengan penghuni mansion yang lain.

“Sertifikat sudah pecah dan dapat dilakukan AJB dan peningkatan menjadi SHM pada maret 2017. Untuk memiliki The Mansion, pelanggan bisa membayar tunai secara bertahap hingga 24 kali cicilan, atau melalui KPR via Maybank dengan suku bunga rendah 8,9% fix 5 tahun,” jelas Andry.

Comment