Smartphone layar flexible akan segera rilis dipasaran

MEDIAWARTA.COM ,JAKARTA – Rumor Smartphone dengan layar fleksibel diprediksi bakal benar-benar menjadi tren baru. Bahkan produksi massal smartphone semacam itu diperkirakan akan berlangsung tidak lama lagi.

Menurut analisis Kolon Industries, tiga sampai empat perusahaan teknologi akan mengawali produksi massal perangkat fleksibel dalam dua tahun lagi dan akan jadi hype pada tahun 2019.

Kolon sendiri adalah perusahaan berbasis di Korea Selatan yang turut berperan dalam pengembangan perangkat dengan layar fleksibel. Mereka juga jadi suplier Samsung dan LG.

Pabrikan semacam Samsung atau LG memang telah menunjukkan teknologi layar lengkung adalah sesuatu yang mungkin. Laporan terbaru menyebutkan jika produksi massalnya akan dimulai pada tahun 2018.

Dikutip detikINET dari ET News, Selasa (27/12/2016), Kolon memproyeksi perangkat fleksibel pertama bakal debut tahun depan. Bisa jadi yang akan memproduksinya adalah Samsung.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu diprediksi memproduksinya dalam jumlah terbatas. Sekaligus untuk mempelajari apakah perangkat semacam itu disukai oleh pengguna smartphone.

Sejauh ini, memang belum ada informasi jelas tentang apakah manfaat smartphone fleksibel selain membuat penampilannya lebih bagus. Namun tentu para perusahaan teknologi itu sudah merancang agar perangkat semacam itu dapat diterima pasar.

Foto: Internet

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta