AAI dan TICMI adakan Seminar Pasar Modal Syariah

MEDIAWARTA, JAKARTA – Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) dan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) akan menggelar Seminar Pasar Modal dengan tema “Yuk Mengenal Pasar Modal Syariah”. Rencananya, acara ini dilaksanakan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pada 22 Februari 2017.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program kerja DPP AAI melalui bidang Pendidikan Berkelanjutan yang diketuai Ibu Sarmauli Simangunsong. Tujuannya untuk memberikan pemahaman dan pengenalan tentang Pasar Modal Syariah”, terang Ketua Bidang Humas AAI, Harvardy Muhammad Iqbal dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (06/01/2017).

Harvardy mengungkapkan materi seminar berupa dasar-dasar Pasar Modal Syariah, Fatwa Dewan Syariah Nasioanl MUI tentang PMS, Regulasi PMS menyangkut Penerbitan Efek Syariah berupa saham, dana investasi Real Estat Syariah berbentuk KIK dan hal lainnya menyangkut PMS.

“Seminar ini bukan hanya untuk kalangan advokat, para praktisi di bidang pasar modal maupun masyarakat umum, dengan senang hati kami persilahkan mendaftar. Karena tujuan AAI bersama TICMI adalah memberikan pemahaman PMS kepada masyarakat umum”, terang Harvardy.

Seperti diketahui sebelumnya, organisasi yang dipimpin oleh Muhammad Ismak ini sangat gencar melaksanakan kegiatan yang berfokus pada peningkatan dan mutu advokat. AAI bahkan menggandeng Universitas Gadjah Mada untuk melaksanakan pendidikan khusus profesi advokat melalui jenjang Strata Dua.

(mw/mc)

 

Komentar

Check Also

Anugerah Jurnalistik Pertamina: Ajang Apresiasi Awak Media

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertamina gelar kembali Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP), ajang apresiasi kepada media yang …

Share This
Mediawarta