Aston Makassar hadirkan paket spesial Imlek

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan Januari yang penuh dengan keceriaan dan semangat baru, Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan “Year of The Roaster Package”. Promo spesial ini dikemas dengan program spesial untuk memberikan pengalaman berkesan di hari spesial kepada setiap tamu yang berkunjung.

Selama bulan Januari, Aston Makassar Hotel menghadirkan Aston Lunar Stay, paket menginap dengan harga yang sangat spesial, hanya dengan Rp 650.000 nett, para tamu sudah dapat menginap selama 1 malam termasuk makan pagi untuk dua orang di Olympus Resto ditambah dengan keuntungan lainnya seperti free Angpau dan berbagai voucher diskon di beberapa outlet Aston Makassar Hotel.

Tidak hanya itu, Aston Makassar Hotel menghadirkan Aston Lunar Dinner dengan konsep family style lengkap dengan 3 pilihan paket.  Pilihan paket ini sengaja dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan tamu, mulai dari paket untuk 3 pax, 5-7 pax hingga 10 pax. Tidak hanya itu, terdapat juga 2 pilihan paket dengan berbagai menu spesial lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup.  Paket ini dibanderol dengan harga mulai dari  Rp 700.000 nett hingga Rp 2.500.000 nett dan dapat dinikmati pada tanggal 28 Januari 2017 mulai dari pukul 19:00 – 22:00 WITA. Tidak hanya itu, Aston Makassar juga menghadirkan suasana chinese new year di sekitar loby hotel seperti dengan penggunaan kostum Chinese,  Pohon Angpau, dan masih banyak lagi.

General Manager Aston Makassar Hotel Bapak Joko Budi Jaya mengungkapkan rangkaian program ini merupakan salah satu dari bentuk kreatifitas & inovasi yang dilakukan Aston Makassar Hotel untuk memberikan pengalaman yang menarik kepada setiap tamu yang berkunjung di Aston Makassar Hotel sekaligus untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan sajian kuliner istimewa di hari spesial.

Comment