ASUS X00GD menggandeng Android 7.0 Nougat Dan baterai 4850 mAh

MEDIAWARTA.COM, Vendor asal Taiwan ini dikabarkan bakal menghadirkan produk baru yang terungkap dengan kodenama ASUS X00GD. Ponsel ASUS X00GD diketahui telah lolos sertifikasi dari lembaga postel di Tiongkok, TENAA. Dan melihat desain dan spek yang dijejalkan ke dalamnya seakan mengingatkan kita pada model ZenFone 3 Max.

ASUS memiliki sederetan produk yang menarik di pasaran, diantaranya ZenFone 3. Apakah ini wujud ZenFone 4?

ASUS X00GD menanamkan CPU octa-core 1,5GHz (MediaTek MT6750). Layar sentuh 5,2 inci pada resolusi HD (720×1280 piksel). Kapasitas RAM-nya bervariasi, mulai dari 2/3/4GB, yang disokong besaran memori internal yang menyediakan opsi 16/32/64GB, demikian dikutip dari Techgrapple, (1/1/2017).

Ponsel ini melekatkan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP, yang tampaknya cukup bagus nantinya dalam mengakomodasi kegiatan fotografi dan swafoto, terlebih kamera belakangnya ditunjang lampu LED flash dual-tone. Oya, ASUS X00GD ini pun telah menancapkan sensor sidik jari, yang dilekatkan di tombol ‘home’ di sisi depan.

ASUS X00GD menyediakan slot microSD. Dan menariknya, dengan dimensi bodi berukuran 149,5 x 73,7 x 8,85mm dan berat 169,5 gram smartphone ini telah menggandeng baterai berkapasitas cukup besar, 4850mAh. Ini lebih jumbo dibanding model ZenFone 3 Max yang sebesar 4100mAh. Asyiknya lagi sistem operasinya Android 7.0 Nougat, terbaru dari Google.

untuk pilihan warna ponsel berbalut bodi logam ini bakal menyajikan opsi Gold, Rose Gold dan Hitam.

Namun belum diketahui kapan rilis di Indonesia dan berapa harga per unitnya. Kita tunggu saja.

Sumber: tabloidpulsa.co.id/Techgrapple

Foto: Internet

Komentar

Check Also

Telkomsel dan Spotify, Hadirkan Trial Akses Premium 3 Bulan untuk Pelanggan Pascabayar di Seluruh Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel bersama layanan audio streaming terdepan …

Share This
Mediawarta