Awal Tahun Dinas PPPA mendapatkan Molin dari Menteri Yohana

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, memberikan bantuan 1 unit mobil kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Makassar,  Minggu, (1/01/2017).

Tenri A. Palallo selaku Kadis PPPA, mengaku bantuan satu unit mobil dari kementerian PPPA merupakan Molin (Mobil perlindungan perempuan dan anak) yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional.

Pemberian 1 unit mobil ini diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Yohana Yambesi kepada Kepala Dinas (Kadis) PPPA Tenri A. Palallo di Jakarta.

“Kita akan gunakan sebagai kendaraan operasional, mungkin mobilitasnya tinggi, ada laporan masuk, kita langsung turun ke lapangan,” tutur Tenri yang juga mantan kabag humas Pemkot Makassar.

Mobil inipun dilengkapi dengan kotak medis yang bisa memberikan bantuan kesehatan juga LCD yang dilengkapi layar proyektor berfungsi sebagai media sosialisasi ke masyarakat.

Dinas PPPA juga mendapatkan 2 unit kendaraan operasional lainnya berupa sepeda motor. “Jika kondisi dalam keadaan darurat, 2 motor ini akan kami gunakan di lorong – lorong yang tak bisa diakses kendaraan roda 4,” pungkas Tenri.

Comment