Dalton Hotel dianugerahi Best Partner Hotel oleh Tazkiyah Travel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mengawali tahun 2017 Dalton Hotel menjadi Best Partner Hotel oleh Tazkiyah Travel, yang merupakan salah satu  perusahaan perjalanan haji dan umrah di Makassar. Costumer Luncheon Tazkiyah Tour yang dilaksanakan di Dalton Hotel,  memberikan penganugerahan kepada rekan kerja mereka.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan Tazkiyah yang elama ini telah mendukung kami, hingga bisa seperti sekarang ” , ucap Ahmad Yani Fachruddin selaku owner Tazkiyah Travel.
” Alhamdulillah mengawali tahun 2017 ini, Dalton Hotel mendapatkan penganugerahan Best Partner Hotel di Makassar oleh Tazkiyah Travel. Terima kasih  Bapak Yani dan kawan-kawan di Tazkiyah, atas kepercayaannya selama ini kepada hotel kami. Sangat senang dan bangga rasanya, kami dapat melayani para jemaah yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah  dengan setulus hati. Semoga silatuhrahmi dapat terjalin terus menerus, kami sudah seperti keluarga sendiri dengan Tazkiyah. Baik Dalton Hotel maupun Tazkiyah semoga semakin sukses dan lebih baik lagi kedepannya “, ungkap Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel.

Komentar

Check Also

Di Talasalapang 2, Deng Ical Bocorkan Strategi Penanggulangan Kemiskinan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, berkampanye di Jalan Talasalapang 2 …

Share This
Mediawarta