Donor darah di Polsek Wajo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Donor darah dan sunnatan massa di kantor Polsek Wajo juga di hadiri oleh Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang, Kamis (12/1/2017).

Kegiatan donor darah dan sunnatan massal tersebut diinisiasi oleh Polsek Wajo yang bekerjasama dengan Polres Pelabuhan.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dan sunnatan massal tersebut. Menurutnya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini akan membantu lagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Karena dengan adanya kegiatan doroh darah ini, sehingga membuat banyak orang yang terselamatkan”,kata Deng Ical

Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menambahkan, kegiatan sunnatan massal ini juga adalah bentuk kepedulian dan kontribusi polri bersama komponen masyarakat untuk membuktikan bahwa masyarakat dan polri itu satu.

Hal senada juga dikatakan, Kapolres Pelabuhan, AKBP Said Anna Fauza mengungkapkan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh polri seperti, sunnatan massal dan donor darah ini bertujuan untuk mendekatkan polri dengan masyarakat sehingga tidak ada batas antara polri dan masyarakat.

“Jadi perlu kita ketahui bahwa polisi itu hadir untuk masyarakat, karena kalau masyarakat tidak ada berarti tak perlu lagi ada polisi”,ucap polisi berpangkat dua bunga.

Usai sambutan, Deng Ical bersama Kapolres Pelabuhan dan Kapolsek Wajo, memberikan sebuah bingkisan, amplop dan susu kepada para anak-anak yang telah melakukan sunnatan.

Comment