Kepala BPJS kota Makassar berkunjung keruang kerja Deng Ical

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala BPJS kota Makassar yang baru saja menjabat, Harmunanto, bersama beberapa jajaranya mengunjungi ruang kerja Wakil Walikota Makassar Dr Syamsul Rizal di Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Jumat, (13/1/2017).

“Bagaimana sistem BPJS di kota Makassar”,tanya Deng Ical. “Alhamdulillah kalau di Makassar tidak ada ji masalah pak Wawali”,jawabnya.

Harmunanto mengatakan, bahwa kedatangan kami disini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah.

Selain itu, kita juga ingin melaporkan beberapa hal terkait penanganan BPJS di kota Makassar dan salah satunya itu, kami akan memberikan bantuan kepada anggota satpol PP kota Makassar yang terkena musibah kecelakaan.

“Insyah allah, usai upacara hari kedisiplinan nasional yang jatuh pada tanggal 17, kami dari pihak BPJS akan memberikan santunan kepada keluarga anggota yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia”,kata Harmunanto di hadapan Wakil Walikota Makassar.

Diketahui, Harumanto adalah mantan kepala BPJS kota Jambi yang sekarang menjabat kepala BPJS kota Makassar mengantikan kepala BPJS sebelumnya, Untung.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta