Milad komunitas Karca 98 di hadiri Deng Ical dan Aliyah Mustika 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ulang tahun Karca 98 ke-19, turut di hadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal bersama Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, di Lapangan Segitiga Hasanuddin, sabtu (21/1/2017).

Deng Ical sapaan akrab Wakil Walikota Makassar, menyampaikan selamat ulang tahun komunitas Karca 98. Semoga di milad Karca 98 ini semakin menunjukkan eksistensinya dan memberikan kemanfaatan bagi kita semuanya.

“Mudah-mudahan Karca 98, KPJ dan seluruh organisasi lain yang mungkin organisasinya berbeda tetapi jiwa dan rasa persaudaraan kita tetap sama, sehingga itu yang membuat menyatuhkan kita semua”, ujar Deng Ical.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari komisi 9, Hj Aliyah Mustika Ilham, menyampaikan selamat hari ulang tahun karca 98. Semoga keberadaan Karca 98 dan KPJ memberikan nilai-nilai positif, terkhusus di lingkungan masyarakat.

“Apalah artinya seorang Aliyah Mustika Ilham yang saat ini menjadi keterwakilan perempuan di DPR RI tanpa dukungan komunitas Karca 98 dan KPJ”, ungkapnya.

Comment