Penawaran special awal tahun Ramedo Hotel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramedo Hotel, Salah satu Hotel bintang tiga di kota Makassar yang berada dibawah naungan MG Manajemen Ramedo Hotel Makassar dengan lokasi yang terletak di jatung kota Makassar yang berlokasi di Jl. Landak Baru No.112 Kota Makassar ini memiliki jumlah kamar sebanyak 83 dengan desain interior modern, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Suite Room dan President Suite

Dengan mengusung konsep Smart Hotel karena di lengkapi fasilitas unggulan penunjang kenyamanan tamu yang menginap, diantaranya dilengkapi free internet di kamar, LED TV 30 Channel, Bussiness centre, Pelayanan Room Service 24 jam, Fitnes Centre serta memiliki tempat tidur yang luas dan besar, Management Ramedo Hotel kembali memanjakan tamu setianya dengan member penawaran dengan penawaran harga hanya Rp.425.000,- nett/night  untuk kamar Type Superior dengan berbagai fasilitas yang dapat anda nikmati mulai dari Bebas pengantaran ke tempat pembelanjaan,dan ke pusat wisata kuliner, Kehangatan HI-Tea di sore hari, Discount untuk penggunaan jasa laundry, bebas penggunaan fitness centre, Sarapan pagi untuk 2 orang, Bebas penggunaan Wifi dan Nikmatnya Minuman selamat dating yang di sajikan serta diskon 10 % untuk setiap transaksi pembelian makanan dan minuman (non alcohol) di Berlys Restoran.

Ramedo Hotel dengan mengutamakan pelayanan maksimal, juga memiliki beberapa kelebihan yakni restoran yang terletak di lantai dasar hotel yang menjadi tempat Breakfast bagi tamu hotel. Juga mempunyai ciri khas tersendiri pada kamar  yang luas dengan lukisan yang di tuangkan di dinding kamar dan di setiap kamar memiliki gambar yang berbeda-beda.

Selain menyediakan fasilitas akomodasi kamar, Ramedo Hotel Makassar juga menyediakan Fasilitas Akomodasi ruang pertemuan dengan kapasitas yang di mulai dari 10 sampai dengan 300orang dengan luas meeting mulai dari 28M2 hingga 87,5 M2.Management juga menyediakan  Penawaran Paket  Meeting yang di  mulai dari Halfday Meeting, Fullday Meeting dan Fullboard Meeting.

Beryl”s Restaurant juga hadir melengkapi fasilitas akomodasi di Ramedo Hotel dengan menawarkan berbagai macam masakan juga masakan international. Selain itu juga hotel ini  juga memiliki Lobby Lounge yang menyediakan berbagai macam jenis minuman yang di sajikan untuk memenuhi selera anda.

Comment