Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar acara Wedding Lelang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menghadirkan pagelaran vendor pernikahan terunik di Kota Makassar, yang bertajuk Wedding Lelang Season 3. Pagelaran ini merupakan pagelaran vendor pernikahan terunik ketiga yang dilaksanakan oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

25 vendor akan turut serta meramaikan Wedding Lelang Season 3 ini, antara lain dekorasi, salon dan pakaian pengantin, kosmetik, busana, dan lain-lain. Vendor-vendor tersebut juga telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik bagi para pengunjung. Acara ini digelar selama 2 hari, yakni hari Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Januari 2017, bertempat di Lantai 2, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Acara ini tidak dikenakan biaya ataupun tiket masuk bagi semua pengunjung acara. Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan-penampilan dari beberapa vendor antara lain pagelaran busana (fashion show), tarian, demo kecantikan (make-up), hiburan music, dan lain sebagainya.

Acara ini pun disebut pagelaran vendor pernikahan terunik di Kota Makassar, karena dalam pagelaran kali ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makasar bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk memberikan keringanan pembiayaan pernikahan di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar yang dapat dicicil dengan bunga 0% menggunakan Kartu Kredit BCA. Selain itu dalam acara ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar pun menyiapkan berbagai promo menarik paket pernikahan bagi para calon pengantin yang datang ke Wedding Lelang Season 3 ini.

Acting General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Made Sudana mengatakan “Tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menggelar Wedding Lelang Season 3 ini untuk mengawali tahun 2017. Kami menyediakan berbagai penawaran menarik bagi para pengunjung yang sedang maupun akan merencanakan hari bahagia mereka.”

Comment