Telolet Mocktail ala Pesonna Hotel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memasuki awal tahun 2017, Pesonna Hotel kembali menghadirkan menu-menu pilihan yang unik untuk memanjakan lidah para tamu-tamunya. Untuk kesekian Pesonna Hotel menyuguhkan minuman segar yang namanya sedang booming saat ini, yakni Telolet Mocktail. Telolet Mocktail ini terbuat dari campuran terong belanda, leci, sirup DHT dan irisan lime segar yang dapat dinikmati kesegarannya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.25.000 saja.

Public Relation Pesonna Hotel Fiana Fathiah menjelaskan jika varian menu baru yang diluncurkan kali ini tidak hanya minuman Telolet Mocktail saja, tetapi juga ada “Fit Up” minuman sehat penambah stamina yang berbahan dasar buah-buahan, kuning telur, madu dan susu segar, Juga ada Pizzasian Flavour yang makin memeriahkan menu January di Pesonna Hotel. “Varian pizza dapat dinikmati di pesonna coffee shop atau Pesonna Park saat ini, variannya terbagi dua rasa yaitu curry dan Rica. Keduanya bisa diadu, bagi yang suka pedas, Pizza Rica sangat cocok untuk dinikmati hanya dengan Rp.110.000 per pan” tambahnya.

Pada bulan januari ini Pesonna Hotel meluncurkan berbagai macam promo unik, baik dari sisi makanan dan minuman sendiri ataupun promo kamar. Hal ini dilakukan oleh pihak Pesonna untuk mendongkrak nilai okupansi dan kunjungan pengunjung untuk menikmati pelayanan dan produk yang ditawarkan oleh pihak hotel.

Comment