The Rinra Hotel Makassar hadirkan Mongolian Barbeque

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut awal tahun 2017 The Rinra Hotel Makassar, menyajikan Barbeque dengan konsep Mongolian bertempat di Teras Blu Lemon Lt. 3 The Rinra Hotel Makassar, konsep ini dibuka untuk umum setiap mulai tanggal 7 Januari 2017 sampai dengan akhir bulan Januari hari sabtu pukul 18.00 – 21.00 wita

Konsep ini diangkat berkenaan dengan Tahun baru Cina yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Tentunya para tamu akan menikmati suasana Barbeque ala Chinese Set antara lain : Bebek Peking, Food Stall, Roast Chicken, Dimsum Food Stall, Live Cooking Nasi Goreng atau Mie Goreng yang tentunya akan disajikan langsung Oleh Chef kami yang bertaraf internasional dengan kualitas Original Cita Rasa Mongolian.

Selain dari pada menu pada periode ini The Rinra Hotel Makassar juga memberikan ambiance dekorasi Chinese yang akan menambah atmosrfer seakan anda berada di kawasan Pecinan. Tidak hanya itu The Rinra Hotel Makassar juga akan menyajikan pertunjukan bernuansa Oriental untuk menemani anda selama menikmati Mongolian Barbeque “ujar Bapak Jacke Liem Selaku General Manager The Rinra Hotel makassar”.

Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan bahwa Segenap karyawan dan Management The Rinra Hotel Makassar siap menerima dan melayani seluruh tamu yang nantinya akan menikmati “MONGOLIAN BARBEQUE YANG PERTAMA DI MAKASSAR” di awal tahun 2017, dan semoga kemakmuran akan semakin meningkat untuk kita semua.

Comment