Xiaomi Mi 6 Smartphone Tercepat di Dunia?

MEDIAWARTA.COM – Dikabarkan bakal menjadi salah satu smartphone tercepat, Xiaomi Mi 6 yang pertama menggunakan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835.

Diajang CES 2017 yang sedang berlangsung di Las Vegas minggu ini, CPU Snapdragon 835 sendiri sudah diperkenalkan. Bahkan, CPU ini sudah digunakan lebih dulu oleh perangkat kacamata pintar ODG R-8 dan R-9.

Untuk sebuah perangkat Android, skor AnTuTu tertinggi saat ini dipegang oleh OnePlus 3T dengan skor 163 ribu poin. Sementara untuk perangkat iOS, iPhone 7 Plus berhasil mencatatkan skor memukau 183 ribu poin. Tentunya, skor mencapai 210 ribu poin bakal menjadikan Mi 6 sebagai smartphone tercepat di dunia.

Xiaomi Mi 6, bakal hadir dengan desain yang tak jauh beda dengan Mi Note 2. Artinya, layarnya atau bagian belakangnya mungkin bakal memiliki lengkungan. Hanya saja, dimensi layar Mi 6 bakal lebih kecil ketimbang Mi Note 2.

Waktu perilisannya diyakini sekitar bulan Februari mendatang.Nampaknya waktu perilisan Xiaomi Mi 6 memang sudah dekat. Pasalnya ada seorang pengguna forum Weibo yang baru-baru ini meng-upload skor benchmark AnTuTu yang begitu tinggi, mencapai 210.329 poin.

Skor ini praktis adalah yang tertinggi saat ini untuk perangkat Android. Menariknya, skor tinggi tersebut diklaim adalah milik prototipe Xiaomi Mi 6.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta