All New Honda CBR250RR Repsol Edition hadir di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan warna edisi terbatas All New Honda CBR250RR Repsol Edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP yang turut dihadiri oleh tim Repsol Honda, Astra Motor Makassar selaku main diler untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menyambut baik warna edisi terbatas untuk motor sport andalannya itu sebagai penarik minat extra bagi konsumennya.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control”  sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan bahwa pertumbuhan penjualan CBR250RR di Sulawesi kian meningkat semenjak Desember tahun lalu resmi mengaspal di SulSelBarTra dan Ambon, sehingga dengan munculnya warna edisi Repsol khas balap ini akan menunjang minat masyarakat

“Motor ini juga baru saja deklarasi CBR250RR Community Makassar Januari lalu, nah munculnya warna edisi Repsol ini pasti nanti anggota club akan bertambah, seiring CBR250RR Repsol juga beredar di Makassar”

Tim Repsol Honda turut menyaksikan peluncuran All New Honda CBR250RR Repsol Edition langsung setelah presentasi tim dan mengungkapkan rasa senangnya dapat berbagi semangat dengan pebalap muda Indonesia.  All New Honda CBR250RR dengan Livery Repsol ini tampil semakin mengagumkan melalui penyematan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard. Edisi khusus Repsol ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi hanya 1.000 unit, khusus bagi para penggemar motor sport premium.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan sejak diluncurkan perdana pada pertengahan tahun lalu, All New Honda CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sport premium sejati di Tanah Air maupun dunia.

“Kami  sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan Limited Edition yang menjadi flagship motor sport ini kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP.”

Comment