Berbagai kemudahan memiliki Toyota di bulan Februari

MEDIAWARTA.COM – Mengawali tahun 2017 dengan peluncuran New Venturer – Fearless Elegance pada tanggal 2 Februari lalu untuk regional Makassar. Kini Kalla Toyota kembali berbagi kemudahan memiliki Toyota di bulan Februari. Berbagai program menarik untuk mendapatkan mobil Toyota impian Anda diberikan untuk pelanggan setia Toyota.
“Paket DP (uang muka) rendah untuk Toyota Agya mulai dari 11 Jutaan Rupiah saja berlaku di bulan ini” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.
All New Sienta sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle juga bisa dibawa pulang dengan uang muka senilai 14 Juta Rupiah, DP Grand New Avanza mulai dari 14 Jutaan Rupiah, dan DP All New Calya hanya 19 Jutaan Rupiah.
Khusus untuk All New Yaris dan New Rush dapat dimiliki dengan uang muka senilai 15 Juta Rupiah. Aksesoris seperti welcome pack juga diberikan secara cuma-cuma bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama bulan Februari untuk jenis kendaraan apapun.
Tidak ketinggalan asuransi all risk selama 1 tahun juga diberikan bagi pelanggan dengan jenis transaksi tunai khusus untuk Toyota Vios, All New Yaris, All New Sienta, Grand New Avanza dan lain-lain dan berbagai benefit lainnya yang terus diberikan untuk memanjakan pelanggan setia di seluruh area pemasaran Kalla Toyota, meliputi Sulawesi Selatan, Barat. Tengah dan Tenggara.
Didukung dengan jaringan servis dan spare part yang terlengkap dan tersebar di 21 cabang bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan juga dapat menikmati free jasa servis, hingga 60.000 km dan diskon jasa service 30% serta part 10%.
“Kami juga mengundang warga kota Makassar dan pelanggan setia Kalla Toyota untuk mengunjungi Sienta Mobile Exhibition yang sedang diselenggarakan di Ground Floor, Trans Studio Mall Makassar.” Aswan menambahkan.
Menampilkan 2 unit All New Sienta mulai dari tanggal 6 hingga 12 Februari 2017 dan memberikan penawaran menarik special untuk seluruh pengunjung yang melakukan transaksi di lokasi.

Comment