Film Silariang akan tayang 2 Maret 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sudah tidak sabar menunggu Film Silariang (Menggapai Keabadian Cinta) tayang di bioskop? Jangan khawatir, pihak bioskop khusus penayangan Makassar, akan menyiapkan presale yang mulai dibuka pada Kamis, 23 Februari. Presale ini khusus untuk penayangan film Silariang di hari perdana, 2 Maret 2017 di semua bioskop yang ada di Kota Makassar.

Produser Film Silariang, Zulkifli Gani Ottoh mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan bioskop membuka presale selama seminggu sebelum film tayang. “Kami juga memberikan bonus VCD untuk pembelian tiket presale. Beli dua gratis 1 VCD yang berisi soundtrack film Silariang, Sajang Rennu, dan behind the scene film yang disutradarai oleh Rere Art2tonic.

Film yang dibintangi oleh Dinda Surbakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Dilla “Uang Panai”, Cahya, Ika KDI dan Husen “Mamak Ramlah” ini sejak awal syuting sudah menjadi viral di media sosial. Banyak yang tidak sabar melihat penampilan kembali para pemeran utama Uang Panai dan juga penampilan perdana Ika KDI dan Mamak Ramlah, selebriti medsos di Makassar.

Film ini bercerita tentang  cinta yang penuh dengan konflik keluarga dan dendam masa silam.

Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler), pasangan sejoli  berjuang menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. ***

 

Sinopsis SILARIANG (Menggapai Keabadian Cinta)

 

Produser             : Hendra Sirajuddin dan Zulkifli Gani Ottoh

Sutradara            : Rere Art2tonic

Penulis Cerita     : Rere Art2tonic

Pemain               : Dinda Surbakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Nur Fadillah Naifah, Cahya Arynagara, IKA KDI, Husen

Durasi Film         :  90 menit

Batasan Umur    :  17 thn ke atas

Genre                   : Drama

 

Takdir, garis nasib tak bisa ditolak. Seperti juga takdir Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler). Pasangan sejoli ini menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. Remuk, rapuh mempertahankan kisah kasih yang dipenuhi cerita dendam masa silam.

 

Cerita berawal dari sebuah keluarga Petta Lolo (Zulkifli Gani Ottoh) dan istrinya, diperankan Ika KDI  yang sedang bersiap menuju ke pesta pernikahan. Rencana ke pesta batal karena mereka mendapati putrinya kaku tak bernyawa di kamarnya. Si putri bunuh diri karena sakit hati kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Tragisnya, kekasih sang putri adalah kerabat yang hendak dihadiri hajatannya oleh Petta Lolo.

Tahun berganti, Cia -juga putri Petta Lolo-,  tumbuh dewasa. Ia  jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Ali. Ketika cinta sudah begitu dalam, barulah Cia mengetahui bahwa Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri karena ulah kakaknya.

Hubungan ini pun semakin rumit. Tak ada restu dari kedua keluarga. Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Toh tetap saja  jalan pintas dipilih Cia dan Ali. Mereka kawin lari  atau disebut silariang oleh masyarakat Bugis Makassar.

Mengetahui putrinya silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) berang. Keluarga Daeng Mariolo sepakat untuk mencari keduanya. Siri harus ditegakkan.

Bagaimana akhir perjalanan cinta Ali dan Cia? Akankah keduanya membayar semua dendam masa lalu demi harga diri? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 2 Maret 2017.

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta