Korcab VI DJAT adakan kunker ke PTt. Eastern Pearl

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua  Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup beserta pengurus mengadakan Kunjungan Kerja bertempat di PT. Eastern Pearl Flour Mills Jl. Nusantara baru No. 36 Makassar Senin pagi (06/02/2017). Rombongan ini diterima langsung oleh Manager General Muammar Muhayang, Asisten Manager General Bambang Suharnanto dan Manager Produksi Irfan Wijaya.

 Mewakili jajaran Management Perusahaan, Asisten Manager General mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pengurus Korcab VI DJAT ke perusahaan ini, diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini bisa menjalin Silahturahmi dan memberikan pengetahuan kepada para pengurus tentang proses pengolahan terigu dari bahan Gandum.

Sebelum mengunjungi pabrik, rombongan diarahkan untuk mengikuti sekilas paparan tentang proses pengolahan bahan dasar berupa Gandum menjadi Tepung terigu oleh Karyawan bagian Miller Muh. Hatta S, S.T. di ruang gerbang Room PT. Eastern Pearl Flour Mills.

 Selanjutnya, rombongan pengurus Korcab VI DJAT tersebut mengunjungi Pabrik untuk melihat langsung proses Pengolahan Gandum yang telah di jelaskan dalam paparan sebelumnya dan pengetesan hasil pengolahan untuk layak atau tidaknya di distribusikan ke para Distributor dan konsumen didampingi oleh Muammar Muhayang.

 “Mewakili seluruh pengurus Korcab VI DJAT, saya selaku Ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak management perusahaan PT. Eastern Pearl Flour Mills atas sambutan dan pendampingannya selama kunjungan kerja ini, sehingga dapat memberikan tambahan pengetahuan kepada kami selaku pengurus”, kata Ny. Edang Yusup mengakhiri kunjungannya.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta