Maju Calon Ketua RT, Jurnalis ini Kampanye Kesehatan Gratis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menjelang pemilihan RT/RW yang akan berlangsung 26 Februari, berbagai cara yang dilakukan para calon dalam mengkampanyekan personal profile-nya Salah satu cara yang terbilang inspiratif dan kreatif dilakukan adalah pemeriksaan Kesehatan Gratis, Minggu (19/2/2017) di Jalan Temalate 3 STP 21 No 149.

Hal ini dilakukan salah seorang jurnalis Nur Rachmat atau akrab di sapa Daeng Mamat, memilih mengikuti panggilan rakyat dan maju sebagai calon ketua RT O04 RW 001, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Daeng Mamat memilih kesehatan gratis untuk program perdananya, karena menyentuh langsung dengan kebutuhan pokok masyarakat.

“Kesehatan sangat penting buat warga, terutama orang-orang tua kita dan anak yang memang butuh perhatian pemerintah,” ungkap Daeng Mamat di sela-sela menghadiri pertemuan dengan beberapa warga di lorongnya.

Mamat juga optimis 100% suara bisa di capai saat pemilihan nanti dan berharap warga memilih yang terbaik untuk Makassar dua kali tambah baik.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta