Head of Sales Area Sumapa, Suzanna Permata (tengah)

Paket nelpon Rp1/detik dongkrak pertumbuhan UMKM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MAKASSAR – PT. Indosat Ooredoo memberikan trobosan baru kepada pengguna telekomunikasi dengan meluncurkan paket nelpon Rp1 per detik ke semua operator dan gratis kuota hingga 1 GB dengan durasi menelpon tertentu. Indosat Ooredoo menargetkan pertumbuhan market share hingga 10 persen pada tahun 2017. Dalam peluncuran itu, Head of Sales Area Sumapa, Suzanna Permata mengatakan, tahun 2016 lalu, Indosat Ooredoo sudah mencapai market share 15 persen dari total pelanggan seluler di Sulawesi.

“Tahun lalu kita sudah 1,5 juta pelanggan. Harapannya tahun ini bisa naik 10 persen. Makanya, kita luncurkan paket yang mengerti kebutuhan masyarakat,” ungkap Suzan dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu (1/2/2017).

Suzanna mengaku optimis dengan program ini karena IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp1 per detik ke semua operator.

“IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu,” tukas Suzanna.

Dengan adanya tarif yang murah tentunya sangat membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha terlebih bagi UMKM yang menggunakan jaringan internet dan tingkat kebutuhan komunikasi telepon yang tinggi dalam melakukan aktifitas utamanya.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta