Penandatanganan Pakta Integritas oleh DPU kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pejabat struktural di lingkup Dinas Pekerjaaan Umum (DPU) kota Makassar menandatangani pakta integritas, sebagai wujud komitmen perbaikan kinerja ke depan, Senin (20/2/2017).

Kepala Dinas PU Pemkot Makassar Muh. Anshar mengatakan, “Ini bentuk pernyataan bersama kita di lingkup PU untuk mencapai visi misi pemerintah kota. Pakta integritas ini penting sebagai ikatan kinerja aparatur,” ungkapnya.

Selain itu, Pakta integritas ini berisikan komitmen berperan secara aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan Nepotisme.

Selain itu, memberikan pelayanan maksimal kepada masayarakat dan tidak melakukan praktek pungutan liar (pungli) dalam memberikan layanan kepada masyarakat agar tercapai target kerja yang sudah diarahkan oleh kebijakan pimpinan dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintah kota Makassar.

Komitmen Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam menghapus pungli dan memberikan pelayanan baik kepada warga tidak dapat ditawar-tawar lagi. Jadi saya harapkan semua staf Dinas PU Makassar harus memiliki integritas untuk bebas pungli, ucap Ansar.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta