Primkopal Lantamal VI gelar RAPJ Ke-31

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M  membuka Rapat Anggota Pertanggung Jawaban  (RAPJ)  Pengurus dan Pengawas Primkopal Mako Lantamal VI, yang digelar di gedung Sultan Hasanuddin  Mako Lantamal VI, Senin  (13/2/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Kapuskopal Makassar Armatim Letkol Laut (KH) Syahruddin , dan para Kepala Dinas di jajaran Lantamal VI.

Selain itu hadir pula Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar  Ny. Evi Aprialti S.E, M.M, Ketua Dekopinda Kota Makassar DR. H.Muhammad Idris P. M.Si, dan para peserta RAT Primkopal Mako Lantamal VI, lainnya.

Danlantamal VI mengapresiasi RAPJ Pengurus dan Pengawas  Primkopal Lantamal VI. Menurutnya hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan hal tersebut hanya bisa dicapai dengan kesungguhan dan kerja keras dari semua jajaran Pengurus.

Harga toko Primkopal Lantamal VI harus lebih bersaing dari pada toko diluar,  Simpan pinjam harus memihak anggotanya, tambah Danlantamal VI sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Kepala Primkopal Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah diawal acara RAT mengatakan, bahwa rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Keputusan rapat anggota pada hakekatnya merupakan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di tahun yang sedang berjalan.

Dari hasil penilaian klasifikasi Koperasi Kota Makassar  menetapkan peringkat Primkopal Lantamal VI sebagai kelas A (sangat baik) lanjut Keprimkopal Lantamal VI menambahkan.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta