Striker PSM Makassar Asal Iran Pouya Husseini berjibaku dengan pemain Persela Lamongan saat melakoni partai kedua di Piala Presiden 2017. mediawarta.com/Budjana

PSM Makassar tersingkir di Piala Presiden 2017

MEDIAWARTA.COM, BANDUNG – PSM Makassar harus mengakui kehebatan Persela Lamongan, setelah kalah dengan skor 2-1 pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Pasukang Ramang jukukan PSM Makassar harus tersingkir dan gagal melaju kebabak selanjutnya.

Diawal babak pertama PSM Makassar bermain cukup baik dengan tampil. Menekan. Beberapa kali striker asal Iran, Pouya Hosseini, mengancam gawang Persela yang dikawal kiper Ferdiansyah.

Pouya akhirnya berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya, setelah menerima umpan silang dari Ridwan Tawainella, pada menit ke-19.

Memasuki babak kedua, Persela Lamongan mulai menekan balik lini pertahanan PSM, dan hasilnya pemain pengganti, Nur Hardianto sukses mencetak penyeimbang di menit ke-74 dan gol kemenangan di ke-80.

Persela Lamongan memetik kemenangan dengan Skor 2-1. Dengan hasil ini, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut meraih 3 poin perdananya di Piala Presiden 2017.

Disisi lain, dengan kekalahan ini, PSM dipastikan gagal melaju dari Grup C Piala Presiden 2017. Karena sebelumnya tim Juku Eja kalah 0-1 dari Persib Bandung.

Dipartai terakhirnya, PSM Makassar akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta