Rusia tertarik investasi Pariwisata di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kedutaan Besar Republik Indonesia Untuk Moskow melakukan kunjungan ke kota Makassar dan langsung disambut oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Rujab, Kamis (16/2/2017).

Kunjungan ini sekaitan dengan partisipasi Makassar dalam Festival Indonesia yang akan diselenggarakan 4-6 Agustus 2017 mendatang, serta membahas tindak lanjut kerja sama Sister City antara Makassar dengan Orel melalui upaya penguatan kerjasama perdagangan, pariwisata dan investasi.

“Kunjungan kami ke Indonesia dalam rangka tindak lanjut sejumlah rencana kerja sama Indonesia- Rusia dengan pihak- pihak terkait di Indonesia dari tanggal 13- 28 Februari 2017 dan hari ini di Makassar,” ucap Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Moskow M. Wahid Supriyadi.

Makassar dan Orel telah menjadi Sister City sejak 2014 lalu. Keduanya membuka kerja sama dalam bidang pariwisata, pendidikan, kebudayaan, perdagangan, industri, serta teknologi dan infrastruktur.

“Orel dan Makassar sangat potensial untuk menjalin kerjasama khususnya di bidang investasi, pariwisata, perdagangan dan pendidikan. Orel juga bisa jadi jendela ekspor- impor produk-produk Indonesia, khususnya Makassar,” ucap Danny.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta