Shocking Rate di Pesonna Hotel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk menggenjot kunjungan wisatawan di masa low season seperti sekarang yang terjadi di ktoa Makassar ini, Pesonna Hotel Makassar merilis promo “Shocking Rate” Yaitu pesta diskon dan kamar murah untuk lebih memaksimalkan okupansi hotel.

General Manager Pesonna Hotel Makassar, Ali Hidayat mengatakan, promo shocking rate adalah gerbrakan yang dibuat untuk mendongkrak tingkat okupnasi di saat-saat low seperti ini.

Pasalnya  paska libur tahun baru dan anak sekolah, tingkat hunian hotel di Makassar mengalami penurunan. Di samping karena liburan memang telah usai, jumlah hotel yang berjubel di wilayah ini mengakibatkan rata-rata hunian hotel mengalami penurunan. Kemungkinan naiknya tingkat hunian hotel di Makassar memang masih terlihat lesu mulai terlihat lesu. Kendati demikian, dia mengaku tidak was-was tingkat hunian hotel akan turun secara drastis mengingat jumlah hotel yang banyak di wilayah ini akan semakin bertambah.

Komentar

Check Also

Modena Luncurkan Freestanding Cooker

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Modena Indonesia mengeluarkan produk terbarunya, Modena Freestanding Cooker FC 8940 Sebagai …

Share This
Mediawarta