Shoping di TSM berhadiah liburan ke Paris

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR- TSM kembali memanjakan para pengunjung khususnya bagi anda yang ingin jalan-jalan ke luar negeri dapat mengikuti program shoping di TSM berhadiah liburan ke Paris. setiap bulan di Trans Studio Mall Makassar selalu  menghadirkan program belanja untuk  para pengunjung setianya, kali ini dibulan penuh cinta TSM khusus memberikan program shopping  yang bertajuk Shop For Paris ”,  pengunjung dapat mengikuti  program ini selama periode  bulan februari 2017.

Program “shop for Paris ” khusus  untuk Anda pengguna kartu kredit Bank Mega cukup melakukan transaksi minimal Rp. 500.000 (berlaku kelipatan) di tenant-tenant F&B Trans Studio Makassar. Untuk ikut program ini pengunjung terlebih dahulu mendaftarkan struk pembelanjaannya di Loyalti Member Lounge Ground Floor TSM Makassar . pengunjung dapat mengikuti program ini setiap hari, dari tanggal 6 feb – 28 feb 2017 pada Pukul 10.00-21.00.  Setiap struk yang terdaftar berhak mendapatkan 1 kupon undian program Shop for paris.

untuk pengguna kartu kredit bank  lainnya  atau jenis transaksi pembelanjaan lainnya ,pengunjung cukup melakukan transaksi minimal  perbelanjaan senilai Rp. 1.000.000/struk/orang di semua tenant Fashion, Beauty & Accessories (kecuali Metro Dept.store dan Carrefour) dan penukaran transaksi dilakukan pada tanggal yang sama dengan tanggal transaksi pembelanjaan .

“bentuk apresiasi  kepada pengunjung setia kami yang selalu mempercayakan pilihannya berbelanja di TSM,maka dari itu tugas kamilah menghadirkan program shopping dengan mempersembahkan hadiah-hadiah yang menarik yang dapat diperoleh oleh pengujung yang telah mengikuti program yang telah kami buat” ujar feby ulvin, PR executive  Trans Studio Mall Makassar

Valentine ini, Pastikan Anda meriahkan dengan berkunjung di Trans Studio Mall Makassar dan dapatkan berbagai pilihan penawaran menarik dari berbagai tenant F&B dan tenant-tenant lain untuk memenuhi kebutuhan Anda selama bulan penuh cinta ini.

Comment