Stand pameran TNI AL dipadati pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Para Prajurit dan Korps Wanita TNI AL (Kowal) tampak sibuk melayani para pengunjung yang terdiri dari Masyarakat dan para pelajar Se-Kota Makassar yang terus berdatangan di Stand Pameran TNI AL pada hari pertama sebelum pembukaan di Pameran 9th Sulawesi & Techno Expo 2017, Selasa (14/02/2017).

Pameran yang  bertempat di Celebes Convention Center ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 14 s.d. 16 Februari 2017 dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari TNI/POLRI, Kopertis Wilayah IX Sulsel,  Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel serta Ditjen Kelembagaan IPTEK DIKTI dan unsur pemerintahan Provinsi Sulsel lainnya.

Pameran Pendidikan ini diikuti oleh seluruh Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi Umum yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Stand Pameran TNI AL kali ini menampilkan unsur Profil Lembaga Pendidikan TNI AL diantaranya tentang Sekolah Tinggi Teknik Angkatan Laut (STTAL), Akademi Angkatan Laut (AAL), Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) dan lembaga Pendidikan (Lemdik) TNI AL lainnya serta beberapa atribut Pakaian Dinas TNI AL di Lemdik dan beberapa pucuk senjata yang dimiliki oleh TNI AL beserta spesifikasinya.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta