TSM menggelar Wedding Exhibition Pertama 2017

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bagi Anda calon pasangan pengantin  yang sedang mempersiapkan acara pernikahan Impian , dan masih bingung menentukan tempat yang pas, Ayo  datang ke Trans studio mall Makassar, tepatnya awal bulan februari 2017 pada tanggal 2 februari hingga 5 februari 2017  TSM kembali menggelar wedding Exhibition pertama 2017 , dimana event tahunan ini telah berhasil digelar sebanyak 8 kali dan event wedding Expo TSM  dijamin akan menjadi pilihan yang tepat bagi  calon pasangan pengantin.

Di sepanjang Lower Ground Area Trans Studio Mall Makassar. Para pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai perlengkapan kebutuhan pernikahan dari berbagai exhibitor-exhibitor ternama kota makassar, mulai dari bridal-bridal handal, wedding organizer, hotel, video dan photography wedding hingga souvenir-souvenir pernikahan yang menarik.

“Wedding Expo merupakan event tahunan yang dilaksanakan di Trans Studio Makassar. Event yang telah berlangsung selama 7 tahun ini akan menjadi wedding expo terbesar dan terlengkap di Makassar saat ini dengan menghadirkan berbagai exhibitor perlengkapan kebutuhan pernikahan.” Ujar Kartika Palulun selaku Manajer Marcomm Trans Studio Mall  Makassar.

Berhadiah tiket pesawat ke bali

Spesial untuk wedding expo 2017 ini ,TSM menghadirkan undian khusus bagi anda yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, untuk undian berhadiah ini TSM bekerjasama dengan bank mega .  pengunjung yang telah melakukan transaksi menggunakan kartu kredit bank mega di Booth peserta pameran wedding expo berhak mengikuti program Undian. Pengunjung cukup melakukan Transaksi minimal 500ribu akan mendapatkan 1 voucher undian berlaku kelipatan yang dapat pengujung tukarkan langsung di Booth Bank mega yang telah disiapkan .

Pengundian Wedding Lucky angpao akan dilakukan pada tanggal 5 februari 2017 dihari terakhir pagelaran event wedding expo TSM pukul 16.00 wita , adapun hadiah yang akan didaptkan oleh custumer yang beruntung adalah : 1 Unit kulkas, 1 unit TV, 1 Unit Mesin cuci, 1 voucher Hotel bintang 5, dan Tiket Ke bali untuk 2 orang.

Lomba Busana Gaun malam Hingga talk show bersama Finalis putri Indonesia 2017

Tidak ketinggalan selama pagelaran  wedding expo 2017  TSM juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, salah satunya adalah talkshow yang akan dibawakan langsung oleh finalis puteri Indonesia 2017 , dimana pengunjung dapat bertukar cerita bersama para finalis putri Indonesia 2017. Tak hanya itu untuk anak-anak pun akan ikut berkompetisi dalam lomba busana gaun malam yang tak kalah menariknya yg bisa anda saksikan. Melengkapi kesempurnaan acara  persembahana cooking demo , wedding dancer dan masih banyak lagi yang sayang unutk anda lewatkan.

“Melihat tinggkat kebutuhan persiapan pernikahan yang seringkali membuat calon pasangan pengantin kebingungan untuk memilih tempat dan semua keperluan selama acara, menjadi motivasi kami untuk membatu memberikan kemudahan untuk para calon pengantin ,  anda cukup datang berkunjung ke acara pameran  wedding expo  2017 di TSM maka semua kebutuhan anda akan terpenuhi” tutup tika.

Comment