Wakil Wali Kota Makassar Kukuhkan Pengurus F2C

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berani berkomitmen mendeklarasikan diri dalam sebuah community merupakan komitmen moral yang patut diapresiasi, demikian disampaikan Wakil Walikota Makassar dalam lounching Friends Forever Community (F2C) sekaligus lounching website pusat info F2C, yang digelar di hotel Horison, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu Deng Ical juga mengungkapkan pentingnya sinergitas antara setiap elemen, baik dari segi pemerintah, lembaga masyarakat, swasta, ataupun komunitas komunitas, untuk secara bersama menjadi lebih baik dari kemarin.

“Dengan hadirnya komunitas ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat, mengemban amanah dan komitmen moral,” ujar deng ical.

Sementara itu Ketua Umum F2C Muh. Ali Akbar mengemukakan kehadiran F2C diharapkan mampu menjawab tantangan dunia dan hadir dengan kreatifitas dan inovasi khususnya dibidang IT

Selain itu F2C juga menawarkan produk portal dengan berbasis profesional, sisfo aplikasi dan instalasi pemerintahan maupun perusahaan dalam berbagai bidang.

Kegiatan ini pun mengundang anak panti, berbagi rasa syukur, yang diisi dengan acara tausiah, pengukuhan pengurus oleh Wakil Walikota Makassar, serta pemotongan tumpeng.

Comment