Beli Honda PCX gratis modifikasi senilai 4 juta

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Angin segar bagi para modifikator khusus pelanggan Honda dengan diluncurkannya program beli Honda PCX gratis modifikasi ini membuat pencinta modifikasi semakin bersemangat dalam menuangkan ide- ide mereka.

Dalam rangka mengapresiasi konsumen loyal dan mengangkat nama modifikator lokal Sulawesi dan Ambon, kini Astra Motor Makassar dengan seluruh jaringan diler Wing Honda sebagai distributor penjualan sepeda motor sport, memberikan voucher senilai Rp. 4.000.000,- khusus untuk pembelian skutik premium andalannya, Honda PCX.

Voucher ini langsung diberikan pada konsumen untuk penggantian aksesoris maupun modifikasi oleh modifikator lokal yang tertera dalam voucher sesuai dengan daerah diler tempat konsumen melakukan pembelian, dealer Wing telah bekerjasama dengan masing – masing tiga modifikator lokal terbaik di daerahnya, sehingga dapat memberikan pilihan bagi konsumen.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengatakan “Program ini adalah bentuk kerjasama kami dengan bengkel modifikator, sekaligus memberikan mereka konsumen dan juga mengangkat namanya, disisi lain konsumen juga sangat diuntungkan karena dapat langsung memodifikasi Honda PCX miliknya setelah pembelian”

Diler Wing di wilayah Astra Motor Makassar sudah tersedia di Makassar, Palopo, Kendari, dan Ambon.  Honda PCX terbaru juga telah hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan .

Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya.  Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX.”

Comment