Rencana serbuan teritorial ke daerah-daerah pesisir

MEDIAWARTA COM, MAKASSAR – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E.,M.M memimpin rapat membahas rencana serbuan teroterial ke daerah – daerah  pesisir yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Ruang Bonto Marannu Mako Lantamal VI Kamis ( 9/3/2017)

Orang nomor satu di Lantamal VI ini mengatakan pembinaan masyarakat  wilayah pesisir bukan tugas yang gampang, perlu sinergitas dengan pemerintah setempat dan masyarakat agar program yang akan dilaksanakan tepat sasaran

Laksma TNI Yusup S.E.,M.,M menambahkan  kegiatan Serbuan Teritorial ini  juga untuk memberikan pemahaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga TNI dengan komponen masyarakat terjalin hubungan yang erat.

Sementara itu Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI letkol Laut (KH) Jarwadi dalam paparannya didepan Danlantamal VI melaporkan hasil survey lokasi dan hasil pendataanya. Dia juga memaparkan pemetaan  wilayah pesisir yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan untuk dijadikan sebagai daerah serbuan teritorial.

Rapat ini dihadiri Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten, Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta