Saatnya pemuda ikut membangun Insfrastruktur

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka mendorong penggunaan infrastruktur, Yayasan Nusa Patris Infrasturktur mengajak kalangan muda, khususnya mahasiswa se-kota Makassar.

Pada seminar yang mengangkat tema “Transforming Indonesia Infrastructure for Future Generation” ini, diajarkan untuk mendesain seperti apa yang cocok bagi usia muda sekarang ini.

Menurut Ketua Yayasan Nusa Patris Infrastruktur, Prof Dr Danang Parikesit, ouput yang diharapkan pada kegiatan seminar ini adalah rekomendasi dari pemerintah, serta masukan-masukan dan solusi kreatif dari masyarakat.

Sementara itu, Rene Suhardono selaku pembicara mengatakan, Indonesia kedepan akan lebih bagus jika semua pihak bersama-sama memikirkan infrastruktur. “Kalau kita keroyok pembangunannya, semua akan lebih mudah,” ujarnya.

Hadir juga sebagai pembicara, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Prof Suhono Harso Supangkat, Rene Suhardono dan Andi Syahwal Mattuju.

Komentar

Check Also

Hari ini, Perempuan Jenggala Sulsel Gelar Donor Darah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai organisasi perempuan yang bergerak di bidang kemanusiaan, Perempuan Jenggala Sulsel menggelar …

Share This
Mediawarta