Sambut HUT Kota Parepare Pijarnews dan Bank BTN Syariah adakan jalan santai

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE — Sebuah event jalan sehat dengan hadiah spektakuler bakal segera digelar di Parepare. Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) bersama Bank BTN Syariah dan Pijarnews akan mengadakan jalan santai pada hari Minggu, 12 Maret mendatang. Hadiah utamanya tidak tanggung-tangung, satu unit rumah impian, serta ratusan hadiah lain.

Ketua Panitia, Akil Rifai menjelaskan, jalan sehat itu digelar masih dalam rangkaian HUT Kota Parepare, juga dalam rangka mensosialisasikan dukungan FPA terhadap gerakan Sejuta Rumah. Satu unit rumah merupakan persembahan FPA.
“Jalan santai berhadiah rumah adalah yang pertama dan satu-satunya di Parepare. Jalan santai dipilih sebagai ajang silaturahmi warga, dalam suasana kekeluargaan yang ramah. Selain itu berjalan kaki tentu  punya banyak manfaat untuk kesehatan,” urainya.

Kupon undian untuk mendapatkan satu unit rumah, bisa diperoleh dengan membuka rekening di Bank BTN Syariah, Jalan Andi Makkasau Parepare. Hanya dengan menabung Rp100ribu, peserta berhak mendapat lima kupon. “Jadi sejatinya ini benar-benar gratis, karena tabungan untuk mendapat kupon undian, tetap dimiliki didalam rekening sendiri,” jelas Akil.

Sementara yang telah memiliki rekening BTN Syariah, cukup mengonfirmasi di Bank BTN Syariah untuk memperoleh lima kupon. Bank BTN Syariah juga menyiapkan stand yang melayani pembukaan rekening, dilokasi start bagi peserta yang baru akan mendaftar pada hari kegiatan.

Peserta lain yang menginginkan hadiah pelbagai jenis barang elektronik dan perabot rumah tangga bisa mendapatkan satu kopun secara GRATIS di Sekretarit FPA (Jl Kebun Sayur, warkop KBS) dan Kantor Redaksi Pijarnews.com (Jl Kelapa Gading, sekretriat PIJAR dan LBH Pers). Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi 0811-448-5114 atau 0853-4374-7733.

“Satu unit rumah persembahan dari FPA, menunggu untuk dimenangkan. Begitu pula ratusan hadiah menarik lainnya,” tandasnya.

Comment