Deng Ical serahkan Bonus kepada Atlet PON dan Peparnas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menyerahkan bonus tambahan kepada Atlet, Pelatih/Mekanik peraih medali pada PON XIX & pekan Para Limpik Nasional (PEPARNAS) XV Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat, yang bertempat, di Baruga Angin Mammri, Selasa (18/4/2017).

Penyerahan bonus tersebut dilakukan secara simbolis kepada para peraih medali emas, perak dan perunggu, yang diberikan langsung oleh Wakil Walikota Makassar yang kerap disapa Deng Ical.

Dalam sambutanya, pria yang akrab disapa Deng Ical menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama baik Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang PON XIX dan PEPARNAS XV tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat

“Untuk itu, atas nama pemerintah kota Makassar dan juga seluruh masyarakat Makassar mengucapkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang telah berjuang tanpa mengenal lelah sehingga dapat meraih hasil maksimal,”kata Deng Ical

Adapun bonus tambahan yang diberikan kepada para peraih medali emas dari masing-masing cabang olahraga, Atletik, Panahan, Renang serta Tennis Meja. Atlet peraih emas mendapatkan bonus tambahan sebesar 20 juta per orang sedangkan peraih medali perak 15 juta dan perunggu 10 juta.

Selain itu, untuk para pelatih yang ikut mendampingi atlet mendapatkan emas, perak dan perunggu diberikan bonus tambahan senilai 6 juta bagi pelatih peraih emas sedangkan perak 4 dan perunggu 2 juta.

Terahkir bonus tambahan juga diberikan kepada mekanik peraih emas 3 juta, perak 2 juta serta 1 juta peraih perunggu.

Hadir dalam kesempatan ini,
Ketua harian Koni Sulsel, Elong Chandra, Ketua umum Koni kota Makassar, Agar Jaya dan Kasat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhan Daeng Pabali serta Syamsuddin Umar.

Comment