Kelzatan menu baru di Hotel Harper Perintis Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Demi memanjakan lidah para pecinta kuliner Makassar, satu lagi persembahan hotel Harper Perintis Makassar untuk memberikan pilihan menarik bagi tamu. Pada tanggal 01 April 2017, manajemen Harper resmi meluncurkan berbagai variasi menu baru terdiri dari perpaduan menu Asian & Western.
Bertempat di Rustik Bistro & Bar yang berada di lantai 1, manajemen hotel menghadirkan 30 jenis makanan dan 15 jenis minuman baru yang siap dinikmati oleh para tamu. Tidak hanya menu internasional saja, namun team chef Hotel Harper juga memadukan cita rasa tradisional yang telah dimodifikasi sehingga menarik untuk dicicipi.
Salah satu contoh menu yang dihadirkan antara lain ayam bakar sambal rujak, bandeng takjungkir, beef crispy sandwich, kerapuh steam, nasi goreng konro dan masih banyak lain. Sementara itu untuk dessertnya kami menghadirkan pancake pangeran, jack sparrow, pisang ijo with vanilla ice cream dll.
Selain itu, per tanggal 1 April, manajemen juga meluncurkan paket lunch buffet bertajuk “Asian & Western Lunch Buffet” dimana setiap tamu dapat menikmati makan siang sepuasnya hanya dengan membayar Rp. 99.000 nett/orang. Paket ini sudah termasuk juice, kopi, hot atau ice tea. Benefit lain yang dinikmati yaitu bagi anda yang membawa anak, maka anak anda dapat berenang gratis dan menikmati diskon sebesar 50% untuk lunch buffet. Lunch buffet hadir setiap hari Senin s.d Jumat pukul 11 siang hingga 3 sore di Rustik Bistro & Bar.
Jadi tunggu apa lagi?? Segera datang ke Hotel Harper Perintis Makassar jalan Perintis Kemerdekaan km 15 depan Mapolda Sulsel, dan rasakan cita rasa menu istimewa yang siap memanjakan lidah anda.

Comment