GIIAS Makassar Auto Show 2017 makin heboh di hari penutupan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Lonjakan jumlah pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang cukup tinggi pada hari terakhir. Membludaknya pengunjung di area Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar karena masyarakat tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tawaran-tawaran menarik dari APM serta vendor-vendor aksesoris otomotif.

Jika dibandingkan dengan pelaksanaan GIIAS tahun lalu, awareness tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO semakin meningkat. Konsep First Class Auto Show pada GIIAS Makassar Auto Show 2017 sejalan dengan tema besar “Rise of the Future Mobility”. Tema ini diklaim merupakan wujud semangat GAIKINDO untuk mengembangkan industri otomotif nasional.

“GIIAS Makassar tahun 2017 ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya, karena tahun ini lebih ramai dan tempatnya dibuat lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, brand-brand yang ditawarkan juga lebih banyak. Untuk acara tahun ini lebihmenarik dibanding tahun lalu. Semoga GIIAS Makassar semakin lebih baik lagi di tahun depan ,” ungkap Memet, seorang pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2017, dengan raut muka girang.

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi Direktur One Event selaku Project Director Rangkaian GIIAS Daerah 2017 mengaku puas dengan pelaksanaan GIIAS tahun ini. GIIAS Makassar sebagai pameran pembuka dalam rangkaian GIIAS 2017 di lima kota, yaitu Makassar, Jakarta, Surabaya, Samarinda, dan Medan.

“Meski jumlah peserta untuk GIIAS Makassar tahun ini mengalami penurunan dan ditengah melambatnya penjualan mobil di Triwulan pertama 2017 di Kota Makassar, namun kemeriahannya tidak berkurang. Kami berharap brand awareness pameran GIIAS menjadi pameran otomotif yang menyajikan pengalaman berbeda khususnya dalam hal kenyamanan pengunjung dan peserta pameran. Terutama untuk masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia Timur sebagai kontribusi positif kami terhadap perkembangan industri otomotif nasional,” ungkapnya.

Yusuf menambahkan bahwa antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pelaksanaan GIIAS 2017 merupakan bukti dinamisnya perekonomian di kota Makassar. Hingga hari keempat, GIIAS Makassar Auto Show 2017 telah dikunjungi oleh 16.402 pengunjung.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. GIIAS Makassar Auto Show 2017, telah mencatatkan dukungan dari 10 brand Agen Pemegang Merek (APM)
Indonesia, yang meliputi 9 passenger cars yakni Daihatsu, Honda, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda,

Mitsubishi Motors, dan Toyota. Sementara satu-satunya peserta commercial vehicle adalah MercedesBenz Truck.

Setelah terlaksana di Makassar. GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Surabaya pada tanggal 20-24 Oktober 2017, Samarinda pada tanggal 25-29 Oktober 2017 dan ditutup di Medan pada tanggal 22-26 November 2017.

Comment