Exotic Middle East di Trans Studio Mall Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadhan ini Trans Studio Mall Makassar mengajak pengunjung berbelanja sambil mengikuti berbagai kompetisi serta hiburan mnarik serta akan memanjakan customer dengan keindahan dan eksotisme negara-negara timur tengah dengan mengangkat “Exotic Middlle East” selama masa puasa di 2017 ini.
Middle East atau Timur Tengah sangat terkenal dengan ke-eksotisan budaya dan landmarknya akan menjadi semakin luar biasa lagi dimana Trans studio Mall akan disulap dengan ambience negara Timur Tengah yaitu Mesir, Turkey, Arab dan Maroko. Terdapat zona Great Egypt di area Lobby Barat, Exotic Moroccan di beberapa titik di Lower Ground, Arabian Royals di Lobby Selatan dan Amazing Turkish di Central Atrium Ground Floor.
Selain ambience yang akan sangat kuat di TSM, Ramadhan tahun ini juga akan diisi beragam event menarik. Akan ada TSM Ramadhan Fest yang berisi bazaar fashion & kuliner, Lomba Bedug, Lomba Dai Cilik, Ramadhan Percussion, Middle East Dance, Sufi Whirling Dance, Drama Musical bertema “Forgiveness” dan masih banyak lagi; di mana puncak acara Ramadhan dapat dinikmati di tanggal 16 – 18 Juni 2017 di Exotic Middle East – Ramadhan Festive.
“Berbagai program menarik telah disiapkan untuk menemani Anda bersama keluarga menjalankan ibadah puasa. Mengisi bulan Ramadhan dengan mengkuti berbagai lomba khas Ramadhan dan menikmati berbagai sajian berbuka diseluruh unit resto yang ada di Trans Studio Mall yang menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera,” tutur Noviar Mamala Public Relations Manager Trans studio mall makassar .
Tidak lupa juga akan ada “1001 Nights” Late Night Sale pada 17 Juni 2017 berisi fashion show, live music, dan discount up to 80% dari tenant-tenant TSM, Yang akan menemani pengunjung setia TSM untuk mencari barang kebutuhan anda dan keluarga untuk lebaran nanti hingga larut malam.

Comment