HUT Astra Motor Makassar , buka puasa bersama panti asuhan serentak di 69 titik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Merayakan HUT Astra Motor Makassar yang ke-47 pada tahun ini, Astra Motor Makassar sebagai salah satu dealer utama dan retailer sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, memberikan beragam kegiatan spesial disiapkan khusus oleh seluruh dealer di wilayahnya, sebanyak 69 jaringan penjualan motor Honda serentak secara bersamaan mengadakan buka puasa bersama dan berbagi takjil. Buka puasa bersama ini diperuntukan pada anak – anak panti asuhan yang berada di sekitaran dealer beserta juga dengan konsumen loyalnya.

Dalam HUT Astra Motor Makassar Region Head Astra Motor Makassar Denny Teguh Santoso, mengatakan bahwa jatuh pada bulan suci Ramadhan perayaan ulang tahun perusahaannya kali ini dibuat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, perayaan dibuat dengan tema saling berbagi dan berderma pada masyarakat dan orang yang benar – benar membutuhkan.

“Tahun ini kami sesuaikan dengan tema Ramadhan dan lebih kearah berbagi, sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik bukan hanya pada konsumen tapi juga pada kawan – kawan kita yang membutuhkan, makanya kami ajak juga adik – adik panti asuhan ikut merayakan ulang tahun ke-47 kami ini, nah selain itu kami juga bikin barisan karyawan membentuk 47” ujar Denny Teguh.

Kiprah Main Dealer Astra Motor dalam industri sepeda motor di Indonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation.

Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda. Sebagai main dealer, kini Astra Motor membawahi lebih dari 600 showroom, 1.100 bengkel, serta 2.000 outlet suku cadang yang terbagi dalam 11 wilayah pemasaran di Indonesia, meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Ambon, serta Papua-Papua Barat.

Sampai dengan saat ini untuk wilayahnya, Astra Motor Makassar telah memiliki lebih dari 500 karyawan dengan 69 jaringan diler dan 117 AHASS sebagai bengkel resmi yang tersebar merata untuk menjangkau kebutuhan konsumennya. Sebagai salah satu main dealer terbesar yang memiliki dealer dinobatkan sebagai showroom termegah di Indonesia Timur sejak tahun 2015 lalu, Astra Motor Makassar menjanjikan pelayanan terbaik sampai detail apapun kebutuhan konsumennya.

layanan service yang mudah dan tersedia 24 jam pun diberikan melalui layanan Honda Care – Customer Assistance dan Road Emergency. Sampai saat ini Astra Motor Makassar sudah memperbanyak armada sampai dengan total 48 armada Honda Care di SulSelBarTra dan Ambon yang siap melayani konsumen yang mengalami keadaan darurat pada motornya dimanapun berada. Servis kunjung, booking service, dan bahkan jam kerja AHASS yang kini buka sampai hari minggu alias setiap hari pun diberikan demi melayani sepenuh hati.

“Moment Hari Ulang Tahun Astra Motor ini adalah bentuk apresiasi kami pada seluruh masyarakat yang sudah percaya pada brand dan pelayanan kami selama ini, kepercayaan masyarakat ini akan kami jadikan acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kedepannya” tutup Denny Teguh

Comment